Iklan Kabar

Fajar Diduga Dipukuli Orang Suruhan Anggota DPR RI – Pikiran Rakyat

BANDUNG, (PRLM).-Penggerebekan pabrik propolis palsu beberapa waktu lalu, memunculkan kasus baru. Satu orang yang ditangkap, Ichwanul Fajar (40) membantah jika dia adalah otak di balik pemalsuan tersebut.

Tidak hanya itu, Fajar ternyata mengalami penganiayaan hingga beberapa bagian tubuhnya memar. Fajar juga sempat jatuh pingsan dua kali saat penganiayaan. Akibat penganiayaan itu, Fajar kini dirawat di sebuah rumah sakit di Kota Bandung.

“Waktu itu saya sedang tidur di rumah. Tiba-tiba datang polisi ke lokasi itu. Saya disuruh menunjukkan tempat itu tapi saya nggak tahu. Pas keluar rumah, saya lihat udah ada orang-orang yang saya kenal. Orang-orang itu suruhan anggota DPR RI yang suka bolos. Dia top leader di MSS (Melia Sehat Sejahtera). Orang-orang suruhan anggota dewan itu langsung memukuli saya,” ucapnya kepada wartawan, Senin (8/7/2013).

Fajar mengenal orang-orang yang memukulinya karena dia juga dulu aktif di MSS, sebuah perusahaan multilevel marketing yang menjual propolis. Orang-orang yang memukuli Fajar juga aktif di MSS. Namun belakangan, Fajar keluar dari MSS dan membuat perusahaan berbeda yang menjual produk serupa.

“Saya sudah lapor ke Polrestabes Bandung soal penganiayaan ini karena ini menyangkut keselamatan saya dan keluarga. Apalagi penganiyaan itu dilakukan atas perintah anggota DPR RI. Saya pikir penggerebekan itu juga rekayasa,” ujarnya.

Meski sudah melapor ke Polrestabes Bandung tapi Fajar belum menjalani BAP. “Saya keburu muntah-muntah dan pusing sehingga dibawa ke rumah sakit,” kata Fajar dengan suara yang lirih.

Fajar menambahkan, sejak keluar dari MSS dan mendirikan perusahaan baru yaitu Mega Nuansa Indah, dia selalu difitnah. “Saya tidak tahu dan tidak mengerti tentang penggerebekan pembuatan propolis di Gang Akur kemarin yang dilakukan Mabes Polri,” ucapnya.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Mabes Polri menggerebek dua tempat di Antapani dan Gang Akur No 11 RT 3 RW 9 Kel. Cihaurgeulis Kec. Cibeunying Kaler Kota Bandung.

Polisi mengamankan 13 orang termasuk Fajar. Polisi juga menyita sejumlah botol dan bahan baku pembuatan propolis yang dituding palsu. (A-128/A-89)***

Source Article from http://www.pikiran-rakyat.com/node/241910

banner 468x60
Posted by: On: Reply